Mau Dapat Uang Silahkan Daftar

News Update :
Home » » Mana Terimaksih Indonesia ? Terimaksih Hacker Anonymous

Mana Terimaksih Indonesia ? Terimaksih Hacker Anonymous

Penulis : Unknown on Wednesday, November 21, 2012 | 1:40 AM

Lihat saja Berita berita akhir-akhir ini.Entah itu di siarkan Lewar Televisi Ataupun situs-situs poral. yang gencar di beritakan selain korusi adalah masalah Israel dan Palestina. Sungguh miris saya melihatnya. Kasihan dan geram itulah yang saya rasakan. saya tulis tulisan ini adalah salah satu bentuk gejolak anak bangsa ini atau bahkan seluruh bangsa yang menyaksikan kekejaman Israel. Betapa tidak, dalam sekejap Rumah yang bertingkat bisa saja di Bom Bardir dan hanya menyisakan Puing puing dan ronsokan yang tidak berharga, dalam sekejap bisa saja 2,3 atau bahkan banyak nyawa melayang di karenakan ulah israel biadap ini, yang tersisa hanya isak tangis dan pilu dalam hati. Yang tertinggal hanyalah nama dan Kerabat yang Berduka.

Indonesia. Taukah kamu ? di saat Dwitunggal Soekarno-Hatta memproklamasikan kemerdekaan RI secara de facto pada 17 Agustus 1945. Satu yang perlu diingat, untuk berdiri (secara de jure) sebagai negara yang berdaulat, Indonesia membutuhkan pengakuan dari bangsa-bangsa lain. pada point ini kita tertolong dengan adanya pengakuan dari tokoh tokoh Timur Tengah, sehingga Negara Indonesia bisa berdaulat.Indonesia dan Bangsa ini perlu tau bahwa kemerdekaan Indonesia ini dimulai dari " Palestina dan Mesir lah yang pertama kali mengakuinya, seperti dikutip dari buku "Diplomasi Revolusi Indonesia di Luar Negeri" yang ditulis oleh Ketua Panitia Pusat Perkumpulan Kemerdekaan Indonesia , M. Zein Hassan Lc." Sumber.

Silahkan Sobat Buka Tab baru dari Kolom opini saya ini. dan ketikkan google pada Address bar lalu klik pencarian dalam bentuk gambar dan Anda masukkan Keyword "Palestina" tekan Enter. Apa yang anda lihat ? Disana ada Peta Paletina dan bendera palestina, disana ada Anak-anak paletina. di sana tergamambar seorang bocah dengan kerikil di tangan dan siap melemparkan ke Tank yang begitu besar dan kuat, di sana terdapat seorang nenek dan cucunya. di sana terdapat puing puing bangunan dan ratapan orang-orang yang telah mendahului mereka serta ratapan dan tanggis para penduduk palestina. itu sudah cukup mengambarkan betapa menderitanya mereka, betapa lemahnya mereka. hanya kekuatan batin yang membuat mereka bertahan.Hanyalah Batu senjata mereka.

sekarang silahkan ubah keyword tadi dan ketikkan " Israel" Apa yang anda lihat ? masih hampir sama seperti yang tadi. tapi ada yang berbeda. di sana terdapat Gambar Tank-Tank yang super besar dan Kuat disana tergambar Barisan tentara israel yang memegang Senjata dengan gagah dan canggih. sungguh sebuah pemandangan yang berbeda. batu dan Senjata otomatis. batu dan tank-tank besar apakah ini seimbang ? tidak. Inilah kenyataan. Ibarat anda di gigit semut dan hanya bisa memberikan rasa sakit sebentar lalu semutpun mati oleh kita. Begitulah Mereka.Miris.

Kemana Negara Kita ? entahlah hanya beberapa kelompok kecil saja yang menyorakkan Perlawanan. Ibarat anda berteriak dalam dataran luas tanpa ada orang di sekeliling. Hanya kamu yang mendengar. yah, Paling ada yang mendengar dari kejauhan tapi hanya sayup sayup. tanpa tanggapan dan teriakan tidak berbentuk aslinya lagi. Atau boleh di ibaratkan Anda berteriak dalam Air dan Hanya anda yang bisa mendengar dan tau apa maksud dari teriakan anda. itulah kenyataanya. Miris.

Entah, Kita tidak bisa melakukan apa-apa kita tidak punya wewenang dan kekuasaan.hanya bisa berdoa, tapi hanya berdoa tanpa implementasi apa daya. itulah kita. hari ini saya cukup senang, kenapa ? berita sedikit berubah, kenapa ? ya tidak kita tidak mendengar dan membaca tentang keakuhan dan kekejaman israel tapi kita juga mendengar dan membaca tentang Perlawanan yang telah di lakukan Hacker Anonymous. seperti yang telah mereka Deklarasikan,sepeti yang saya kutip sepenunhnya dari situs Arrahmah.com. Berikut kutipannya :
Kelompok hacker Internasional,Anonymous, yang belum lama ini telah merepotkan Amerika dalam serangan-serangan Cyber terhadap situs dan para pejabat Amerika terutama pihak intelijan, telah bersumpah akan melawan pemerintah Israel.Mereka dianggap sebagai anti-semetik (anti-Yahudi) dan mendeklarasikan "Perang Salib" terhadap Israel.
Anonymous secara terbuka telah menyatakan bahwa, selama Israel ada perdamaian menjadi mustahil.
Anonymous merilis sebuah video di YouTube pada hari Kamis (9/2/2012), mereka mengancam akan melancarkan "perang salib" terhadap pemerintah Israel, karena melakukan kejahatan terhadap kemanusiaan.
Dalam rilisan video tersebut, Anonymous mengatakan bahwa Israel hanya memperbaiki kehidupan beberapa"orang terpilih", sementara dengan sewenang-wenang menginjak-injak kebebasan massa.
Memperbaiki "kehidupan beberapa orang terpilih', sementara dengan sewenang-wenangmenginjak-injak kebebasan dari massa"? Israel adalah di antara salah satu negara terbaik di dunia untuk ditinggali, untuk siapa pun. ‘Arab Israel' memiliki standar hidup yang lebih baik daripada Arab lainnya di Timur Tengah".
Kelompok ini juga mengatakan Israel telah mengedarkan propaganda melalui lobi politik dan media mainstream.
"kefanatikan Zionis kalian telah mengungsi dan menewaskan banyak sekali. Ketika dunia menangis, kalian tertawa ketika merencanakan serangan berikutnya"
 "Kalian semua me-labeli yang menolak untuk memenuhi tuntutan takhayul kalian sebagai anti-Semit (anti-Yahudi) dan telah mengambil langkah untuk memastikan bencana nuklir ... kamitidak akan membiarkan  kalian untuk menyerang negara berdaulat berdasarkan kampanye kebohongan".
Anonymous juga mengancam  akan melancarkan kampanye tiga langkah terhadap Pemerintahan Teror Israel.
"Langkah yang akan dimulai setelah rilis video ini dan akan terdiri dari, secara sistematis menghapus kalian dari internet. Langkah kedua, kemudian akan diungkapkan dan sudah di inisiasi, dan sebagai langkah ketiga, baik, pikirkan yang satu ini sebagai hadiah dari Anonymous untuk kalian - kami tidak akan berhenti sampai ‘negara polisi' menjadi ‘negara bebas'. Kami adalah Anonymous, kami sangat banyak, kami tidak mengampuni, kami tidak melupakan".
Anonymous sering menargetkan para penjahat internasional (imperialis).
Pada hari Jum'at (10/2) Anoymous telah berhasil merusak situs milik CIA, cia.gov selama beberapa jam, sehingga situs itu tidak dapat diakses. Padahal, dalam pesannya, Anonymous mengklaim, apa yang mereka lakukan terhadap situs CIA itu hanya sebagai bahan candaan atau ejekan terhadap badan intelijen negara "super power" itu. Selain itu Anonymous juga mencuri catatan kriminal Alabama, data-data alamat dan nomor jaminan sosial para imigran dari beberapa situs "penegak hukum" Alabama untuk meningkatkan kesadaran imigran akan Undang-undang rasis terhadap para imigran ilegal yang menurut Anonymous "kalian hanya menunjukkan pelindungan NOL untuk para imigran".Source Arrahmah.com

Lewat Tululisan ini Saya ucapkan Terimaksih Hacker Anonymous, Andai saya bisa mungkin saja juga akan Ikut serta,inilah salah satu perlawanan tanpa mengunakan kekuasaan dan Genjatan Senjata. Selamat berjuang, Salam.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Jendela Dunia . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger