Mau Dapat Uang Silahkan Daftar

News Update :
Home » » Company Award ( Award Ke Delapan )

Company Award ( Award Ke Delapan )

Penulis : Unknown on Sunday, February 17, 2013 | 10:51 PM

Alhamdulilah ( Mengutip Kata-Katanya Herman Bagus Kalau dapat Award ) akhirnya blog saya tercinta ini dapat award lagi.  Senang rasanya, Bulan Januari Kemaren saya dapat award dari Blognya Deebacalah, Blognya Ade, Sekarang di Bulan JFebruari ini saya kembali mendapatikan Award dari dua Teman Blogger saya sekaligus Dengan Award yang sama. Blognya Herman Bagus Dan Blognya Penyuluh Perikanan. Wah Bertubi Tubi Coyy. Nah Mau Tau bagaimana penampakan awardnya ? ini tak kasi lihat dulu Awardnya :

 
Kren Bukan ?. Nah, ini adalah Award yang Ke 8 yang pernah saya dapati selama saya ngeblog kurang Lebih 7 Bulan Sejak Saya terjun di Dunia Blogmania ini. 

Selanjutnya Apalagi ya yang pe mau tulis disini. Oh ya, banyak hal yang saya dapati lewat ngeblog ini, Selain saya kenal banyak teman dengan kareakter yang berbeda diluar sana yang semua super master dalam berbagai hal terlebih soal blogger seperti Wammy ( Nama Aslinya Herlambang Eko Putra ), Agungtalagadkk. Trus saya juga bisa ngembangin diri bagaimana saya harus bisa mengurai kata demi kata dari artikel yang telah saya tulis  dalam blog saya ini Sepaya tidak kaku. Itupun terkadang masih kaku. Wajarlah Karna masih tahap Belajar. Ia kan gan. Selain itu juga, ada sebuah kesenangan tersendiri saat saya ngeblog, dan salah satunya adalah saat saya mendapatkan Apresiasi dari teman teman, sebagai contoh Award ini. Nah, maka dari itu saya ucapain makasih Buat Blog herman Bagus dan Blognya Penyuluh Perikanan yang telah memberikan saya award ini dan untuk yang buat award ini saya ucapin terimakasih juga semoga kalian  mangkin sukses selalu. Amin

Oh ya, saya hampir lupa. Saya tidak tau nama Admin Blog Perikanan Tapi saya tau pasti nama blognya dan Tau persis bagaimana blognya. Jadi kalau baca postingan ini mohon cantumin namanya ya pak di Kotak komentar yang telah saya sediakan. Ya Elah.Hehehe


Eh, Satu lagi soba, Hasil Cat sama Herman bagus lewat Fb dapat disimpulkan kalau Award ini boleh di bagikan lagi. Oleh karena itu saya akan membagikan kepada nama Nama berikut ini :
1. Miztia Respect
2. Ahmad Yazid
3. Mas Agungtalaga
4. Odhzar jhadeya
5. Planktoon 
6. Eflianda 
7. Deebacalah 
8. Edyn Laskar
9. Reo Adam
10. Penghuni60
11. Ricoademandana
12. ♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥
13. Blog Mas Hanif
14. Freedoanime
15. Darmanto
16. Harun AR  
17 Catatan Wildan Musthofa
18. Blogger Caruy  
19.Tom Pedia
20. Rohmadaini




 

Nah bagi nama nama yang sudah terdaftar silahkan di ambil awardnya. oke , saya rasa cukup sekian updetan hari ini, Semoga Hari-Hari sobat semua menyenangkan dan Tentunya dalam keadaan sehat walafiat.. Amin

#Thanks *For Reading
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Jendela Dunia . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger