Mau Dapat Uang Silahkan Daftar

News Update :
Home » , , » Moderasi Komentar Pada Blog Ini

Moderasi Komentar Pada Blog Ini

Penulis : Unknown on Monday, February 11, 2013 | 5:59 PM

Albarnation | Hampir Sebulan Mungkin saya Absen dari Duni blog ini. Tidak Pernah Update, Gonta ganti template, Edit itu edit ini dan Akhirnya saya sudahi sampai disini aja. " Cukup sampai disini " Kata D'Masiv.

Sesuai Judul di atas Blog ini yang dulunya tidak Mengunakan Moderasi Komentar ( Komentar langsung Muncul gan ) sekarang sudah saya mengunakan ( Komentar anda akan Muncul setelah di setujui Admin ) untuk  Blog saya tersayang ini . Kenapa ? Banyak Alasan Salah satunya karena Banyaknya komentar yang tidak sesuai dengan harapan saya, Spam, mempromosikan produk dan lain lain. Tak lebih dari itu semua dengan moderasi komentar ini harapan saya supaya blogwalking saya lebih maksimal dan terjaga. jadi Tidak ada yang terlewatkan di setiap komentar yang bersaran di blog saya ini untuk saya balas dan saya kunjungi balik,Titik. Nah, Bagi sobat yang merasa kurang nyaman dengan keadaan ini saya mohon maaf ini semua demi kelancaran blog ini dan tentunya buat kita semua.

Sekian, harap di maklumi.

Oh ya bagi sobat sobat yang mau menerapin atau Membuat  Moderasi Komentar silahkan ikuti cara caranya di bawah ini :
1. Setelah Login Klik SETELAN-POS DAN KOMENTAR-MODERASI KOMENTAR-pilih SELALU

OKe Sekian. Wassalam


Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Jendela Dunia . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger