Mau Dapat Uang Silahkan Daftar

News Update :
Home » » Ciri ciri cowok suka sama cewek

Ciri ciri cowok suka sama cewek

Penulis : Unknown on Monday, March 11, 2013 | 11:51 PM


Ciri ciri cowok suka sama cewek

Disini saya akan share pengalaman pribadi saya dan beberpa temen saya tentang ciri ciri cowok suka sama cewek atu tanda tanda cowok suka sama cewek.
Mungkin banyak cewek atau wanita yang tidak sadar bahwa diam diam ada cwok yang naksir atau suka sama kamu,,, terkadang cowok itu pemalu sehingga dia tidak berani mengungkapkan rasa sayang nya sama kamu :D rasa yang tertinggal donk he he he he ..... kasian bgt...  
Terkadang cewek itu tau kalok cowok tersebut suka sama kamu,dan kamu juga suka padanya. Tapi kamu tidak mau menunjukan rasa suka itu hanya karena kamu merasa tidak sempurna untuknya,, misal kamu terlalu jelek untuknya,tidak berpendidikan, kamu orang gak punya.
Jangan kamu malu untuk menunjukan rasa suka mu itu padanya, setelah kamu tau dia juga suka sama kamu,,, karena itu membuat si cowok semakin tidak berani untuk mengungkapkan rasa sayang,,, perlu di garis bawahi tidak semu cowok suka atu cinta sama kamu karena kamu cantik,kaya,pintar,berpendidikan...
Buat saya, saya suka sama cewek tidak memandang harta, karena dia kaya, berpendidikan,pintar, cantik,,, saya suka sama cewek yang pasti bisa buat hidup saya bahagia, baik hatinya, setia,perhatian dan nerima saya apa adanay,,, sya tidak pernah memandang harta,pendidikan,cantik,,,

Baik langsung saja saya akan kasih tau buat cewek cewek tanda tanda bahwa kamu di sukainya
Ø  Mencari perhatian dari kamu, dia selalu membuat tingkah laku aneh. Kebanyakan dari cewek menganggap cowok tersebut sedang bercanda, namun sebenarnya dia sedang berusaha membuat kamu tertawa dan perhatian kamu terpusat sama dia.
Ø  Pengalaman temen kos saya saat dia suka sama si dia, dia selau menelpon dia pagi, siang , malam,, saya sampai binggung yang di omonggin apa aja sich,,,,
Ø  Cowok akan sms kamu pagi, siang, malam,,, cw ingin tau kabar kamu,keadaan kamu,,,,, karean tidak mau melihat kamu sakit,,,,
Ø  Cowok akan  selalu perhatiin kamu, dan selalu ingin tau kabar kamu
Ø  Cowok akan mencari tahu tentang hal hal yang kamu sukai dan cowok akan menanyakannya pada temen deket kamu tentang hobi kamu, film kesukaan kamu, makanan kesukaan kamu dan cowok akan belajar menyukai apa yang kamu sukai
Ø  Cowok akan selalu sms kamu, dan hanya di fokuskan hanya untuk kamu,,, sampek sampek ada inbok banyak dari temen nya di abaikan semua,,,, segitu bgt ya,,,
Ø  Cowok selau melihat kronologi face book kamu,,
Ø  Cwok suka memberikian sesuatu kepada kamu
Ø  Cowok sangat senang bila mendapat telpon dari kamu,,,,dan cowok akan mengangkat telepon dari kamu walaupun cowok itu lagi sibuk, matanya ngantuk, cpek,,, cwok akn tetap ,mengangkatnya,,,
Ø  Cowok akan senang menerima pemberian dari kamu....:P

Perlu di ingat sifat cowok tidak sama,Mungkin cukup sekian tentang tanda tanda cwok suka sama cewek,,,,
So, buat cewek cewek jangan pernah sia siain para cowok cowok ya,,,,
Cintailah satu orang, satu nama, dan satau hati. (satu untuk selamanya...:)

Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Jendela Dunia . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger