Mau Dapat Uang Silahkan Daftar

News Update :
Home » » Download tema chelsea terbaru 2013 untuk windows 7

Download tema chelsea terbaru 2013 untuk windows 7

Penulis : Unknown on Saturday, March 16, 2013 | 10:45 AM


Download tema chelsea terbaru 2013 untuk windows 7

Hay sobat semua, buat kalian fans chelsea tentunya kamu gak mau ketinggalan donk dengan tema windows terbarunya chelsea,,,, disini saya akan share kepada kalian tema terbaru chelsea, tema terbaru chelsea terdiri dari 24 wallpaer yang memiliki ukuran resolusi gambar yang sangat tinggi, jadi gambar chelsea nampak jelas,, download tema chelsa ada perubahan pada cursor yaitu bertuliskan chelsea dan pada my computer berubah gambar menjadi logo chelsea...Download tema chelsea terbaru.... janagan sampai ketinggalan,,, tema ini saya buatkan untuk temen saya fan clup chelsea, karean dia melihat tema windos saya barcelona fc dan  dia tertarik dengan tampilan tema windows saya, dia pun meminta saya untuk membuatkan tema fans clupnya, yaitu chelsea,,, tanpa panjang lebar langsung saja sedot temanya gan,,,,

inilah saya shere beberapa screnshot tema chelsea
tema chelsea
tema chelsea

tema chelsea
tema chelsea

tema chelsea
tema chelsea

tema chelsea
tema chelsea



>>>>>Download Disini<<<<<
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Jendela Dunia . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger