Mau Dapat Uang Silahkan Daftar

News Update :
Home » , , , » Software Dan Aplikasi Yang Wajib Ada Di Komputer Kita

Software Dan Aplikasi Yang Wajib Ada Di Komputer Kita

Penulis : Unknown on Wednesday, March 6, 2013 | 11:50 PM

Albarnation | Software Dan Aplikasi Yang Wajib Ada Di Komputer. Sebisa mungkin Kala mempunyai Komputer baik itu berbentuk Pc ( Personal Komputer ) atau dalam Laptop, kita dapat mengunakan dan merawat dengan bijak. Mungkin beberapa aplikasi dan software ini wajib berada di laptop kita.
A. Software Untuk Memperbaiki Performance Komputer.
  • Ccleaner. Banyak orang yang mengangap software ini tidak perlu berada di komputer. Tapi bagi saya ccleaner sangat pelu karnena dapat memperbaiki performance dari Komputer kita seperti membersihkan Registry, Chace, ataupun History di komputer Anda dengan Aman. dengan registry yang bersih dan ramping akan berimpas pada komputer yang berjalan dengan lebih cepat.CCleaner memiliki antarmuka (interface) yang simple dan user friendly yang gampang di gunakan. pada bagian Cleaner anda akan mendapati fungsi untuk membersih kan temporary file baik yang dihasilkan oleh windows maupun aplikasi lain. di bagian ini juga anda akan mendapati pilihan membersihkan jejak dari internet browser anda baik itu cookies, history, lastdownload hingga Autocomplete. Untuk mengdownload Software ini silahkan Ketik Keyword " CCLEANER " di Mesin Pencarian Di google. Nah Selain ccleaner sobat juga dapat mengunakan Alternatif lain Seperti TunUp Utinities Atau AVG Utinities. Fungsinya hampir sama hanya mempunyai keungulan yang berbeda.
B. Anti Virus
  • Banyak saya temui baik itu teman dekat saya mereka sangat takut dengan yang Namanya Virus. Entah itu Torajan sourcut atau yang lainnya. Ada satu teman saya setiap saat kala senjang waktu menscan Komputernya tentunya dengan harapan jauh dari jangkawan Virus yang siap mengangu Komputer kita. Akan tetapi saya juga pernah menemui teman wanita saat saya mencoba membuka beberapa aplikasi di komputernya saya tidak menemukan yang namanya Anti Virus. saya berpikir waktu itu wajar saya karena ketidak tahuan akan komputer dan pungsi dari anti virus ini ( teman saya pakai laptop toshiba ). Bahkan tak cuman sampai disini laptop yang teman saya punya saya rasa sangat berat dan tidak stabil. Kembali pada permasalahan maka dari itu saya mengangap bahwa Anti Virus sangat penting bagi komputer kita. Sobat bisa gunakan Anti Virus yang telah di produksi dan di bagikan secara gratisan di Internet. Entah itu AVG, Avast atau Norton dan Kansperskay terbaru. Usahakan selalu update. scan seminggu sekali saya rasa sudah cukup. 
C. Adobe Reader Atau Foxit Reader
  • Pernah saya mau membuka File berbaur PDf di laptop teman saya heran kenapa tidak bisa di buka setelah saya telusuri ternyata saya tidak menemukan aplikasi di atas. Ada beberapa orang/ user mengabaikan hal ini karena jarang memakai PDF untuk keseharian. Ada baiknya Aplikasi ini sobat install di Laptop. untuk pencarian di Googke sobat gunakan keyword " Adobe Reader " Atau Foxit Reader " di mesin Pencarian Google.
D. Adobe Flash Player
  • Untuk menonton Youtube atau bermain poker mungkin Aplikasi ini perlu.Biasanya saat membeli Laptop baru Aplikasi ini tidak di install di dalamnya. Mungkin ada dari sobat Yang tidak bisa membuka Youtube dan Vidio berbaur flash lai nya. sobat perlu aplikasi ini. Untuk mendapatkannya biasa ada tulisan download di Vidio yang tidak bisa di buka silahkan klik rekomendasi tersebut atau tulisan " Adobe Flash Player " di Google Search engine
E. Microsoft Net. Framework
  • Jangan Abaikan Aplikasi ini karena sangat berpungsi. ada beberapa aplikasi tidak bisa di install di karenakan tidak adanya Microsoft Net. Framework ini. Silahkan cek di Unistaler kontrol panel di Komputer sobat, sudah trinstal atau belum jika belum silahakan di install yang sesuai dengan Komputer sobat. Pungsi Utama dari Microsoft Net. Framework ini yaitu untuk mempermudah peng-codingan dan eksekusi perintah.
F. Desain
  • JIka sobat bisa desain silahkan intall Photoshop atau Corel Draw jika tidak bisa atau tidak mengunakan sama sekali silahkan jauhkan Software ini dari komputer anda karena sangat berat dan memakan banyak kapasitas peyimpanan. 
G. Winrar dan zip
  • Jangan Lupa Aplikasi yang satu ini pastinya berguna banget sob.
Saya rasa sekian dulu dari saya. Masih banyak aplikasi dan software lainnya saya rasa ini ini sudah cukup untuk mewakili dari yang lainnya. Thak For Reading





Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Jendela Dunia . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger