Mau Dapat Uang Silahkan Daftar

News Update :
Home » » Sunshine Award ( Award Ke Tujuh)

Sunshine Award ( Award Ke Tujuh)

Penulis : Unknown on Monday, January 28, 2013 | 9:17 PM

Wah Dapat Award Lagi. Ini Mungkin yang bisa saya katakan dalam tulisan ini. Hehehehe. Award kali ini adalah award berantai dari Ade .....( Waduh Lupa Aku nama Fbnya apa yang Jelas Ade nama awalnya ) hehehehe. Sebenarnya Award ini sudah lama saya dapat cuman blog saya lagi maintnance makanya saya pending dulu untuk mengambil atau mempublish di Blog saya ini. Nah, Ngak usah tunggu lama ini di penampakan Awardnya 


                                                     ( Ini Gan Awardnya, Udah Tau kan)
 Oh ya Hampir lupa, Untuk dapatin award ini saya harus menjawab beberapa pertanyaan dulu. dan berikut Pertanyaan beserta jawaban dari Saya. :

Warna favorit saya :
Putih Dan Biru

Hewan favorit saya :
Kuciang = Kucing Sob

Nomor favorit saya :
19 Angka Kelahiran Saya Nih
Minuman favorit saya :
Air Putih Aja dah.

Passion :
Wah apa ya....

Di kasih atau ngasih hadiah :
Sejujurnya saya lebih suka di kasi hadiah gan. Hehehe 

Aktifitas tubuh favorit
Bernafas Tuh

Hari favorit dalam seminggu :
Sabtu Minggu. Gue inggat kenapa pilih hari ini karna hari Minggu Libur dan sabtu kalau kerja cepat pulang begitupun Sekolah ia kan. heheheehe Happy banget Guenya

Bunga favorit :
Belum Tau nih..

Dan Selanjutnya karna Award ini Berantai maka saya Akan Melanjutkan Ke Pada Nama Nama di Bawah ini :
9. Tanpa Nama dan

Nah Silahkan di ambila dan Jawab Petanyaan di Atas yang Berwarna., Terakhir saya mengutip kata kata di blognya yang membagikan saya award ini : Semoga dengan Award ini Mempererat Hubungan kita sesama Blogger " Amin.
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Jendela Dunia . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger